The Legend Of The Blue Sea Korean Drama

The Legend Of The Blue Sea Korean Drama – Ini adalah episode terakhir dari Legend of the Blue Sea dan kami tidak keberatan memberikannya akhir yang bahagia. Jadi silakan bergabung dengan kami saat kami membagikan pemikiran terakhir kami pada episode 20.

Kmuse: Saya akui saya bukan penggemar Cheong yang mengambil ingatan semua orang. Terutama soal Joon Jae yang bilang terserah dia mau menghapusnya atau tidak. Apakah dia tidak mengerti bahwa orang dibuat bahagia oleh rasa sakit cinta? Saya hampir merasa dia tidak belajar apa-apa tentang konsep ini.

The Legend Of The Blue Sea Korean Drama

The Legend Of The Blue Sea Korean Drama

Klkita: Aku benci dia mengambil ingatan semua orang! Momen-momen konyol yang mulia itulah yang membuatku gila. Dia menderita sendirian, berpikir itu yang terbaik untuk semua orang. Saya sangat suka mereka menjelaskan bagaimana perasaan gadis cantik kami juga.

The Legend Of The Blue Sea » Korean Drama Hd Phone Wallpaper

Dramarookie: Tapi saya khawatir bahwa imut berukuran pint tidak akan masuk ke adegan masa depan seperti orang lain. Kecuali mereka memiliki anak yang lebih tua bermain dengannya dan itu tidak akan sama.

CLSunbae: Ya, saya bukan penggemar perkembangan ini – untuk semua alasan yang disebutkan. Itu menunjukkan sedikit pertumbuhan di pihaknya, dan paling buruk itu adalah kebodohan yang mulia, karena tidak ada yang lebih baik tidak mengingatnya. Rasanya terkendali karena kuncinya adalah menciptakan momen gugup ketika dia kembali dan menunggu untuk melihat bagaimana dia akan bereaksi. Tapi mereka mampu menciptakan ketegangan ini dengan cara yang berbeda dan lebih menarik.

KMUSE: Cop bestie adalah bagian dari hidup Joon Jae dan juga sempurna. Saya bisa melihat mereka bromantic dan mabuk selama berjam-jam. Belum lagi upaya Tae Ho untuk mengantongi cangkir kopi itu lucu. Bisakah kita memberi anak ini peran utama secepat mungkin?

CLKYTTA: Jun J memasuki karirnya dengan Hukum. Coba lihat. Cop Bestie Bromance kuat. Coba lihat. Tae Ho masih imut dan membuatku sangat dingin hingga wajahku sakit. Coba lihat. Ibu Joon Jae sekarang memiliki tiga anak dan mereka semua adalah satu keluarga besar yang bahagia yang pantas mendapatkan hati daripada cek.

Heads Up, K Drama Fans! ‘the Legend Of The Blue Sea’ And Other Beloved Series Are Leaving Netflix In October • L!fe • The Philippine Star

CLSunbae: Saya menyukai bromance Cop-Jun Jae! Saya bisa melihat akar rasa saling menghormati ketika mereka bekerja sama, jadi saya suka penulis menindaklanjutinya. Saya menyeringai dari telinga ke telinga sepanjang adegan itu.

KMUSE: Tidak pernah ada drama yang tidak bisa diperbaiki oleh cameo Kim Seul Ji…atau bahkan pemeran utama wanita. Grrr… apakah kalian mendengar fans internasional kami, Korea? kami cinta.

Sekali lagi, berpura-pura bahwa dia akan segera mendapatkan peran utama atau bahkan peran pendukung yang berat. Semua orang menyukainya, mengapa kita tidak melihatnya lagi????

The Legend Of The Blue Sea Korean Drama

Dramarook: Apalagi jika pemeran utamanya berlawanan dengan Yoon Doo-joon. Dapatkah Anda membayangkan semua drama dengan mereka? mana petisinya Saya akan menandatangani!

Legend Of The Blue Sea Hd Wallpapers

KMUSE: Sulit melewati pakaian baru Cheong untuk benar-benar fokus pada apa yang sedang terjadi. Seperti biasa, Cheong terlihat seperti fashionista papan atas, tidak peduli seberapa gila pakaiannya. Saya terutama menyukai kacamata. Saya merasa sangat manis bahwa Joon Jae sudah mendapatkan kembali ingatannya ketika dia muncul. Dia juga mengagumi keahliannya dalam merekam semuanya jika dia menghapus ingatannya lagi.

CLKYTTA: Yah, dia menelepon pada tahun 1994 dan mengatakan bahwa power suit dengan celana lipit besar sudah kembali. Saya juga suka kacamata hitam, tetapi kami telah menunjukkan bahwa kacamata hitam bisa terlihat bagus dengan kantong kertas dan sepatu yang hilang. Saya selalu berusaha mencari tahu dari mana pakaian itu berasal. Apakah dia menelepon dari telepon yang kotor?

CLSunbae: Hmm… bagaimana cara mengatakannya dengan lembut? Saya sangat bingung dengan pakaian celananya. terutama di daerah selangkangan. Sejujurnya, itu gaun yang jelek. Juga, otak saya berusaha sangat keras untuk membuat skrip bekerja, tetapi saya tidak bisa… Saya seperti… Siapa yang keluar dari lautan di tengah musim dingin? bukankah itu beku Dan apakah Anda akan melenggang di tengah hari? Bukankah tengah malam lebih pintar? Jadi dia memesan pakaian dari telepon, tetapi di mana telepon itu disimpan? Dan mengapa dia tidak bisa menyimpan pakaiannya di tempat yang sama? Dan di mana dia duduk telanjang selama panggilan telepon? Pantai tidak memiliki banyak lapangan…

Dan itu benar-benar berhasil untuk saya. Saya akui bahwa perasaan saya kuat ketika saya menyadari bahwa Joon Jae tidak memiliki emosi seperti yang dia bayangkan. Ya, adegan ini memiliki beberapa drama, tetapi berhasil untuk saya.

Spoiler] Added Episode 10 Captures For The Korean Drama ‘the Legend Of The Blue Sea’ @ Hancinema

CLSunbae: Saya merasa sedikit dimanipulasi dengan cara mereka menangani adegan itu – dia pulang dan melihatnya dan tidak bereaksi dan pergi. Lalu itu semua, “Hanya bercanda! Aku masih merindukanmu.” Namun. Saya selalu tersenyum seperti anak sekolah ketika dia memberi tahu saya betapa dia mencintainya saat dia pergi.

Kmuse: Jangan salah paham, saya tidak keberatan sedikit lidah terpeleset saat berciuman. Namun, saya benar-benar bingung dengan adegan ciuman sutradara ini. Itu semua pesta ciuman lidah atau rasa lapar yang canggung masih dalam bingkai. Putuskan saja dan pilih satu atau yang lain atau bahkan sesuatu di antaranya. Bahkan dengan ciuman yang jauh lebih intens, saya hanya bisa memikirkan apa yang akan dilakukan sutradara dengan adegan ini.

CLKYTTA: Wah, mereka benar-benar meningkatkan hal-hal di departemen ciuman, bukan? Ada adegan ciuman yang bagus dan saya masih kaget melihat lidahnya, tapi itu sesuai dengan “cinta kotor” yang kami janjikan.

The Legend Of The Blue Sea Korean Drama

CLSunbae: Saya bahkan tidak perlu mengakui berapa kali saya mengalami momen ini. Terutama karena saya bertanya-tanya apakah saya benar-benar melihat apa yang saya pikir saya lihat. Tapi oke, KMUSE. Tidak sepanas yang seharusnya hanya karena keluar dari lapangan kiri seperti itu.

Spoiler] Added Episode 1 Captures For The Korean Drama ‘the Legend Of The Blue Sea’ @ Hancinema

CLKYTTA: Mereka akhirnya bersama dan semuanya baik-baik saja di dunia kecil mereka. Ada begitu banyak rasa manis sehingga dia cemburu.

DRAMAROOK: Mungkin bagian akhir yang paling membahagiakan bagi saya adalah bahwa kita tidak perlu mendengar “Ini adalah toko cintaeeee.” Apakah ada orang lain yang memperhatikan bagaimana mereka merilis lagu ini di paruh kedua drama seperti goguma yang panas? Saya kira saya bukan satu-satunya yang mengerutkan kening.

CLSunbae: Dia lucu. Bukan bumi, ini adalah drama terbaik yang pernah saya sukai, tetapi saya tidak melemparkan apa pun ke layar saya. Aku agak menyukai twist yang dia pilih untuk tinggal bersamanya di sebuah rumah kecil yang mungil daripada rumah besar yang sebenarnya bisa dia miliki. Itu lebih ramah dan tulus.

KMUSE: Saya menyukai drama ini… Seperti yang saya katakan, saya rasa tidak akan lebih dari sekali. Meskipun memiliki banyak adegan bagus dan OTP yang lucu, durasinya terlalu lama dan plotnya berlarut-larut di babak kedua. Itu juga tidak membantu percikan menawan yang membuat Cheong begitu menawan karena karakternya hilang selama lima atau enam episode terakhir. Jadi sementara saya menyarankan orang-orang untuk memberikan kesempatan pada drama ini, saya tidak harus menontonnya.

Replay The Classic K Drama] A Korean Mermaid? ‘legend Of The Blue Sea’ Is A Series Only Jun Ji Hyun Could Pull Off Mymusictaste

CLKYTTA:  Maksud saya sama dengan KMUSE. Saya tahu banyak orang tidak peduli dengan filler, tapi itu benar-benar menghilangkan cerita dan membuat saya bosan. Drama ini lebih baik daripada beberapa drama lain yang pernah saya lihat, jadi saya tetap merekomendasikannya. Saya suka akhir yang bahagia dan yang ini memiliki salah satu akhir yang paling bahagia yang pernah saya lihat.

CLSunbae: Aku tidak membencinya. Aku tidak mencintainya. Lee Min Ho adalah cinta sejatiku dan sebelum itu aku menonton semuanya dengan mata hati yang besar tidak peduli seberapa buruk/bodohnya drama itu. Dalam hal ini, sejujurnya, mata hatiku adalah putri duyung utama. Dia mencuri perhatian dan merupakan bagian terbaik darinya. Lee Min Ho melakukannya dengan baik, tapi jantungnya tidak benar-benar berdetak. Untuk alasan ini, saya tidak akan pernah membenci drama ini, tetapi saya rasa saya tidak akan menontonnya lagi.

Terima kasih semuanya telah bergabung dengan kami. Pastikan untuk memeriksa kembali ulasan Fangirl di masa mendatang ketika kami menemukan drama lain yang ingin kami bicarakan. Brand New : Barang yang belum pernah dibuka atau dicopot segel pabrikannya (jika … Read more about condition) Brand New : Barang yang belum pernah dibuka atau dicopot segel pabrikannya (jika ada) Barang masih dalam kemasan aslinya Shrink wrap (jika ada) (untuk berjaga-jaga).Lihat daftar vendor untuk detail selengkapnya.Lihat semua definisi kondisi Buka di jendela atau tab baru.

The Legend Of The Blue Sea Korean Drama

PO Box, APO/FPO, Afghanistan, Afrika, Alaska/Hawaii, Samoa Amerika, Armenia, Republik Azerbaijan, Bangladesh, Bermuda, Bhutan, Amerika Tengah & Karibia, Kepulauan Cook, Fiji, Polinesia Prancis, Georgia, Greenland, Guam, India , Kazakhstan, Kiribati, Kyrgyzstan, Maladewa, Kepulauan Marshall, Meksiko, Mikronesia, Timur Tengah, Mongolia, Nauru, Nepal, Kaledonia Baru, Niue, Pakistan, Palau, Papua Baru

Weird Date Joon Jae & Sim Jung

Blue sea korean drama, drama korea the legend of the blue sea sub indo, nonton drama korea the legend of the blue sea, sinopsis drama legend of the blue sea, legend of the blue sea drama, legend of the sea korean drama, nonton drama korea legend of blue sea, download drama legend of the blue sea, legend of the blue sea korean drama, legend the blue sea, legend of the blue sea, download drama korea the legend of blue sea